Jumat, 20 Juni 2014

Video Keren !



Hari Guru Nasional diperingati bersama hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Hari Guru Nasional bukan hari libur resmi, dan dirayakan dalam bentuk upacara peringatan di sekolah-sekolah dan pemberian tanda jasa bagi guru, kepala sekolah, dan pengawas sekolah. Guru di Indonesia dianggap sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.
  
haloooo.. tadi awalnya saya buka youtube karena mau lihat Debat Presiden , eh nemu video ini.. video untuk Guru . saya jadi ingat bagaimana perjuangan Para Guru saya mulai dari TK,SD,SMP,SMA, bahkan di Perguruan Tinggi.. walaupun hari ini bukan hari Guru, tapi saya mau berterimakasih buat semua pendidik yang ada didunia ini, khususnya yang pernah mendidik saya :D Semua pendidik adalah guru (teringat kata Ibu Dina, Dosen Psikologi Pendidikan saya , yang juga menjadi salah satu pendidik yang sangat inspiratif dan sangat memotivasi anak didik) :)

Tidak ada komentar: